Yang Baru di Pusat Hiburan Bali

Sudah berkali-kali liburan di Bali dan hendak ke Bali lagi dalam waktu dekat? Pastikan agar jangan sampai Anda melewatkan hal-hal berikut ini ya!

Char Char Bar & Grill

char-char-bar-grill

Jl. Kayu aya, Oberoi, Seminyak, Seminyak

Telp: +62 361 738720

Baru saja dibuka pada bulan Juli, Char Char Bar & Grill menawarkan tempat makan dengan menu beraneka macam. Seperti namanya saja dapat Anda tebak bahwa restoran ini menampilkan menu-menu bakaran seperti iga, ayam dan steak. Tetapi untuk memuaskan selera setiap pelanggan restoran ini pun menyediakan menu sampingan lainnya seperti burger, salad, dan hidangan laut. Sedangkan untuk camilan menunya berasal dari berbagai negara seperti menu Mongolian Grill dan Turkish Bread. Untuk pilihan minumannya tersedia variasi jus buah segar dan rose wine yang memiliki ciri khas rasa tersendiri.

Patio Ubud Restaurant

BY9P4526

Jl. Hanoman Pengosekan,, Ubud, Bali 80571, Indonesia
Masakan Indonesia dalam suasana mewah nampaknya menjadi karakteristik restoran yang berada di tengah Ubud ini. Baru saja diresmikan untuk menyempurnakan fasilitas Hotel Plataran, Patio Restaurant menyediakan berbagai hidangan autentik Indonesia. Mulai dari gado-gado, sate lilit, rujak hingga camilan tradisional dadar gulung pisang tersedia untuk Anda. Jangan lupa pula untuk menengok minuman khas Indonesia. Anda tahu yang dimaksud? Jamu! Di restoran bernuansa elegan ini menu jamu ditawarkan untuk melengkapi menu andalan. Dalam tampilan yang mengusung konsep terbuka pada alam dan benar-benar berhadapan dengan alam tradisional Bali, Anda akan mengagumi segala yang terdapat pada Indonesia. Tidak hanya kulinernya namun sekaligus keindahan alamnya.

Villa Darma

villa-darma-7b38dd2a

Sampai tanggal 31 Agustus ini Vila Darma menawarkan diskon hingga 30% ! Coba bayangkan vila 5 kamar dengan potongan harga yang jarang sekali Anda dapatkan. Apalagi lokasinya yang strategis yaitu berada di Jalan Drupadi di mana jarak dari vila ke pantai atau Tanah Lot hanya memerlukan waktu 20-40 menit saja.

Vila Nalina

villa-nalina-23c3bf15

Sama seperti Vila Darma, Vila Nalina pun menawarkan potongan harga yang berlaku hingga 31 Agustus 2015. Namun besar potongannya adalah 23%. Dalam vila 4 kamar tidur ini Anda akan menemukan tampilan rumah yang sangat nyaman dan elegan. Hiasan seni yang berupak vas keramik dan patung menjadi daya tarik tersendiri bagi bangunan yang memiliki kolam renang sepanjang 20 meter ini. Harga yang miring dengan fasilitas yang lengkap memang pantas menjadi pertimbangan Anda sekarang juga.

 

La Laguna

 11846701_446831428831150_4214649651352336007_n
Jl. Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu
Telp: +62 (0)361 474 1214

Mencari tempat bernuansa hipster di Canggu? La Laguna adalah tempatnya! Restoran tepi pantai yang menata interior dan eksteriornya dengan barang-barang bermaterial kayu daur ulang serta menempatkan tanaman hias serta kursi-kursi taman bernuansa vintage ini terlihat mirip dengan salah satu club di Seminyak. Ya, La Laguna dan La Flavela berasal dari pemilik yang sama. Jadi tidak heran jika Anda menemukan kemiripannya. Menu yang menjadi sorotan di La Laguna adalah deretan nama koktail yang tepat menemani momen-momen matahari tenggelam. Sambil terhanyut deru ombak dan angin pantai Anda serasa tidak ingin pulang.

Rooftop Day Club

IMG_9630-web

Jl. Raya Uluwatu

Tempat hiburan terbaru di Bukit Jimbaran bertajuk Rooftop Day Club menyajikan hiburan outdoor di tepi kolam renang. Panggung hiburan tersedia untuk berbagai penampilan para artis baik DJ, band maupun pertunjukkan seni lainnya. Permainan lampu yang meriah serta penawaran makanan dan minuman yang menggugah selera menjadikan tempat ini alternatif untuk Anda yang mencari spot baru untuk mengisi liburan Anda di Bali. Namun tidak seperti tempat hiburan lainnya, Rooftop Day Club memulai keceriaan dari pukul 4 sore hingga 11 malam. Jadi aturlah waktu Anda untuk menyempatkan datang ke sini.

 

Candle Massage di Namaya Spa

candlemassage2_large

Jl. Camplung Tanduk, Seminyak Beach, Seminyak

Telp: +62 361 730 730

Jika biasanya Anda menikmati spa dengan minyak organik atau minyak herbal cobalah inovasi baru dari Namaya Spa. Yang digunakan untuk memijat adalah soya wax yang dibuat menjadi sebuah lilin. Cara mengurapi di badan Anda pun dengan melelehkan lilin dan mengurapi minyak lilin tersebut. Tidak hanya kehangatan yang akan dirasakan kulit Anda namun juga untuk melembutkan kulit. Dan jangan kira wanginya seperti layaknya lilin tiup biasa. Lilin ini memiliki beberapa pilihan aroma yaitu bunga kamboja, jeruk, serai, atau kayu cendana. Ditambah dengan suara deru ombak selagi berelaksasi sensasi yang dirasakan pasti luar biasa.

Tentang 

Freelance translator, copy writer and blogger. Gusto fan.

  • skype
  • twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *