2 Festival di Bali Pekan Ini

Selain tempat wisata yang menawan Bali pun terkenal akan berbagai festival yang menghadirkan sorak-sorai para pengunjungnya. Begitu pula pekan ini terdapat dua festival mencenangkan yang tidak boleh dilewatkan yaitu Ombak Bali International Surf Film Festival dan Ubud Village Jazz Festival. Tertarik mengunjunginya? Baca selengkapnya di sini:

Ombak Bali: International Surf Film Festival 2015

ombak-bali

Tidak pernah membayangkan nonton film di tepi pantai sebelumnya? Anda bisa jika mengikuti Ombak Bali International Surf Film Festival! Acara yang digelar tahunan ini menginjak umur yang ke-8 di Bali. Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu Ombak Bali International Surf Film Festival. Festival ini merupakan festival yang menghadirkan berbagai film dengan tema surfing dengan efek-efek visual yang luar biasa dan merupakan gambaran dari kehidupan orang-orang dengan minat yang sama dalam kehidupan berselancar. Ya, film-film yang ditampilkan memang berasal dari para peselancar dunia dengan segala petualangan serunya selama bertugas. Dan.. nantinya tidak hanya satu film dokumenter saja yang akan ditampilkan melainkan enam bilas film! Isi cerita yang menghanyutkan serta menyentuh sekaligus menampilkan pesan-pesan kehidupan yang nyata akan mengguncang keberadaan Anda di Bali.

Tahun ini, festival tersebut diadakan tanggal 6-8 Agustus di La Plancha, Pantai Seminyak. Acara pun akan dimulai dari matahari terbenam hingga larut setiap harinya. Anda juga tidak perlu repot-repot mencari tiket karena acara ini gratis! Anda hanya perlu datang, menyimak dan menikmati momen-momen menyenangkan tersebut. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi situs Ombak Bali. Oh ya, Anda juga dapat berpartisipasi sebagai volunteer untuk membantu festival berjalan lancar lho. Serta bisa juga mengirimkan film surfing versi Anda. Kirim email ke info@ombakbali.com untuk kedua aktivitas tersebut.

Catatan: Jika ingin tahu seperti apa film yang ditampilkan buka di sini.

Ubud Village Jazz Festival 2015

ubudvillagejazzfest2014-jazzuality_zps6iffum7aakreditasi foto: jazzuality.com

Suasana damai Ubud dengan lantunan musik Jazz memang kombinasi yang amat sempurna untuk dapatkan liburan nan damai. Semua itu ada pada Ubud Village Jazz Festival. Sudah dua tahun festival ini selalu digelar. Sang pengusung konsep pertama, Yuri Mahatma, seorang musisi, komposer dan guru musik, awalnya hanya memikirkan untuk membuat sebuah komunitas untuk mengumpulkan sekelompok orang dengan minat yang sama, musik Jazz, di area pedesaan. Namun ternyata antusias dari berbagai pihak dan individu menjadi semakin semarak hingga terciptalah festival tahunan.

Tahun ini, Ubud Village Jazz Festival mempersembahkan Indra Lesmana, Nial Djuliarso, Dewa Budjana, Dodot & Co, Gustu Brahmanta Project, Kirana Big Band, Dion Janapria, Nita Aartsen Trio, Dwiki Dharmawan untuk jajaran musisi Indonesia. Sedangkan para musisi internasional sederetan nama seperti Oran Etkin, Laura Brunner, Julian Banks Trio, Alex Lahey, Miles! Project dan masih banyak lagi juga turut memeriahkan festival yang hendak diadakan tanggal 7-8 Agustus 2015 ini.

Bertempat di Arma Ubud Anda dapat membeli tiketnya langsung di tempat festival atau secara online di http://www.ubudvillagejazzfestival.com/home/tickets atau di www.kiostix.com dan www.disctarra.com. Ingin tahu lebih banyak tentang festival ini? Kunjungi situs resmi Ubud Village Jazz Festival.

 

 

Tentang 

Freelance translator, copy writer and blogger. Gusto fan.

  • skype
  • twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *