Nikmati Berpesta di Beach Club dalam Sunny Side Up Tropical Festival!

Jangan lupa untuk menandai kalender pada tanggal 7-8 Agustus mendatang karena Sunny Side Up Tropical Festival akan mewarnai liburan Anda di Bali! Bagi Anda yang belum tahu Sunny Side Up Tropical Festival silahkan pelajari festival luar biasa ini!

Apakah Sunny Side Up Tropical Festival itu?

Sunny Side Up adalah festival musik yang digelar selama satu hari di salah satu pulau tropis paling menakjubkan di dunia, Bali. Anda akan melihat, mendengar dan merasakan deretan artis internasional dengan berbagai genre musik yang berbeda menampilkan kebolehan mereka dalam menyelingi pesta club Anda.

Di mana Sunny Side Up Digelar?

Unforgettable-Festival-Experience-From-Sunny-Side-Up-Tropical-Festival_1408653172

Bersiaplah untuk bersenang hati karena Sunny Side Up Tropical Festival menjadikan Potato Head Beach Club sebagai “rumah” sehari para musisi menghibur Anda. Menariknya lagi, panggungnya telah dirancang dengan sangat unik. Mengambil material bambu sebagai bahan dasar adalah keputusan yang sempurna membuat nuansa pulau tropis begitu merasuk para pengunjung. Bayangkan fantasi alunan lagu para musisi di tepi pantai sambil mengesap minuman spesial beach club paling populer di Bali. Luar biasa!

Siapakah Para Musisi Tersebut?

CGFQsvXUgAE8UPH

Akan hadir 8 musisi baik individual maupun grup. Pertama adalah Cyril Hahn, musisi asal Swiss yang tenar di Youtube karena kreativitasnya dalam membuat komposisi ulang lagu-lagu yang pernah ada. Mirip dengan Flight Facilities yang merupakan duo asal Sidney, Hugo Gruzman dan James Lyell. Mereka juga merupakan mixer yang telah berkeliling dunia sejak 2009 hingga memiliki album pribadi.

Berbeda dengan Holy Ghost! yang menyajikan musik indietronica/alternative dance pada perangkat DJ mereka Duo yang digeluti oleh dua musisi asal Amerika, Nick Millhiser dan Alex Frankel, ini dipastikan akan menguncang pesta Anda! Belum lagi kehadiran Jessie Ware yang menampilkan kebolehan tarik suara diiringi dentuman elektronika. Suara khas Inggris, negara asal Jessie, tentunya akan membuat malam Anda terasa panjang. Dan tunggu hingga Anda melihat Kimbra, sang pop princess dari New Zealand, Madeon, si music mixer yang menciptakan sebuah lagu terasa begitu dinamis, kedatangan Motez, seorang musical appreciator dengan remix inovatif-nya serta kehadiran Passion Pit, band beraliran indietronica dari Amerika yang mendengakan lagu-lagu penuh hasrat.

Cara Dapatkan Tiket?

unduhan

Untuk mengikuti festival ini Anda sangatlah mudah. Untuk informasi pasti tiket Anda dapat melihat di situs resmi Sunny Side Up Tropical Festival. Pada kolom “Tickets” Anda dapat langsung membeli secara online. Situs lain yang menjual tiket festival tersebut adalah Ismaya  dan Bobobo.

 

Tentang 

Freelance translator, copy writer and blogger. Gusto fan.

  • skype
  • twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *