Restoran Dengan Tema Unik di Bali

Menikmati kuliner di Bali memang tidak ada habisnya. Ada banyak temapt makan yang seru yang bisa Anda kunjungi. Kali ini, Anda akan kami ajak untuk bertandang ke lima restoran di bali yang memiliki tema super unik.

 

Tsavo Lion Restaurant

tsavo lion

Restoran yang terletak di dalam wilayah Bali Safari Marine Park ini menawarkan pengalaman makan di tengah kandang singa. Tenang, Anda akan aman karena restoran ini dilindungi oleh pembatas kaca dari binatang perkasa tersebut. Tsava Lion Restaurant memiliki interior bernuansa Afrika. Lukisan binatang, kulit macan, bahkan gendang kecil dan atap ilalang pada satu sudut restoran menjadi penghias. Di dalam ruangan, Anda bagaikan berada di hutan.

 

The Pirates Bay

the pirates bay

Apakah Anda penggemar film Pirates of the Caribbean? Jika iya, Anda wajib untuk berkunjung ke The Pirates Bay. Restoran yang berlokasi di kawasan Nusa Dua Bali ini memiliki konsep tentang kehidupan bajak laut. Anda dapat merasakan makan di atas kapal yang merupakan replika dari kapal bajak laut hingga bersantai di rumah pohon dan di bawah tenda khas bajak laut sambil menikmati menu super nikmat serta api anggun saat malam hari.

 

Cosmic Diner

cosmic diner

Cosmic Diner hadir mengadaptasi diner yang populer di New York, Pennsylvania, dan New Jersey. Restoran gaya Amerika ini cepat sekali menjadi magnet bagi para pengunjung yang melewati Sunset Road. Dominasi warna merah dengan interior yang playful tampaknya sukses memanjakan mata pengunjung. Lantai kotak-kotak hitam putihneon jukebox, kursi dengan bantalan merah, retro decor,  interior bernuansa seperti ini akan membawa Anda kembali ke tahun 60-an. Makanan yang tersedia juga merupakan menu klasik Amerika seperti burger, pancakes, waffles, sandwiches, fries, coffee, dan milkshake.

 

Man Shed

Man-Shed-Man-Shed

Mau tahu rasanya makan di garasi otientik? Maka restoran Man Shed adalah jawabannya. Interior dari restoran ini dibuat dari bahan – bahan yang cukup old school, bahkan vespa tua juga didesain sedemikian rupa untuk dijadikan tempat makan. Saat Anda masuk ke dalam restoran ini, Anda akan melihat dekorasi dinding yang menggunakan plat motor, rangka penutup kipas, emergency lamp, sparepart motor dan patung mannequin.

 

Frankenstein’s Laboratory 

frankenstein laboratory

Jika Anda sedang berada di wilayah Seminyak, cobalah untuk mengunjungi Frankenstein’s Laboratory. Memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan ‘ramah’ oleh pelayan yang berkostum seram. Tak hanya itu, suasana restoran juga dibuat tak kalah seram dengan lampu orb hijau dan instalasi pipa yang dibuat seakan-akan Anda sedang berada dalam laboratorium Frankenstein. Uniknya lagi, Untuk minuman yang anda pesan, akan dihidangkan dengan gelas laboratorium, seperti tabung reaksi, jarum suntik, labu kerucut, infus penuh ramuan yang menyeramkan.

 

 

 

Tentang 

Freelance translator, copy writer and blogger. Gusto fan.

  • skype
  • twitter

One thought on “Restoran Dengan Tema Unik di Bali

  1. Pingback: Restoran Dengan Tema Unik di Bali | wisata kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *